Wednesday, December 27, 2006

anniversary

kutipan kartu ucapan yg kuterima dari seorang sahabat
sebuah kartu yang membuatku terharu

Today is the day to celebrate your anniversary

dear cie 'n endro... pasangan bonsai :)
delapan taon bukan waktu yang sebentar...
delapan taon bukanlah suatu kebetulan...
delapan taon adalah angka yang sempurna...
delapan taon adalah angka kesukaanku... :)

oh cie & endro
kalian memiliki hubungan yang banyak bikin iri
hubungan yang asik, saling menjaga satu sama lain, saling mengerti...
saling memberi, tapi tidak saling menuntut..

oh cie & endro
perjalanan kalian masih panjang, delapan taon masih belom apa2..
masih banyak hal yang harus dipelajari dalam kehidupan...
proses mengenali pasangan adalah seumur hidup...

hanya satu pesanku buat cie & endro...
libatkan Tuhan dalam segala sesuatu
jadikan Ia kepala dan "orang ke-3" dalam hubungan kalian

GBU cie & endro

Have a wonderful anniversary

thx friend... :)

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

to honi :
happy 8th anniversary hon
luv u more than words

27 dec 2006

Tuesday, December 26, 2006

meaowry cwitzmasz & huaepy woof yer

Happy Holiday

Wednesday, December 20, 2006

syaraf kejepit ??

setingan sebuah kolam renang yang bersih, segar, dan nyaman
-- 2-3 thn yg lalu --
kecipak kecipuk.. pandangan mata tertuju kepada sebuah benda tinggi panjang dan melingkar..


gw : eh naek prosotan nyok
tmn : ih..ayok aja

berlari kecil menuju perosotan..
gw : merosotnya jgn bareng2 ya.. biar ga bentrok
tmn : ok, lu duluan ya..gw di belakang

deg degan tapi excited..meluncurlah tubuh ini...
yippiii..... byurr.....mendarat dengan mulus..
ihh seru seru.. naek lagi ah

gw : ayo naek lagi..gw duluan lagi..jaga jarak ya
tmn : ok

meluncur lagi dengan hati gembira..
ketika akan mendarat..tiba-tiba.. JEDARRRRR...
ga sempet mikir...pokoknya yg keinget, gw uda dalam air megap-megap
trus pas naek ke permukaan, sesak napas, badan sakit banget
dada nyeri, napas susah..o ow...


dugaan : punggung gw kehajar oleh tapak kaki sakti orang di belakang gw
fakta : pas gw runut2 lagi, ternyata tuh waktu gw meluncur, di belakang gw ada yg meluncur lagi dgn jarak dekat..jadi pas gw mendarat, punggung gw ketendang...halah..halah...

itulah awal mula punggung gw cedera...

sejak kejadian itu, uda berbagai cara dicoba buat ngilangin nyeri punggung. ada yg bilang seh jgn2 syaraf gw kejepit. tapi ada jg yg bilang, gapapa lama2 juga ilang sakitnya..sering2 brenang aja..hmm...kenyataannya ampe sekarang masyi sakit niyy...


uda cemacem pengobatan gw coba. ni sekilas petualangan gw mengobati punggung.
1. dokter umum. sehari setelah kena jurus tapak sakti, gw lgs ke dokter langganan. disitu gw disuntik. katanya gapapa koq. brenang lagi aja buat lemesin ototnya. agak lega dikit lha, dibilang gapapa. walopun masi sesek napas.

2. pengobatan manual pake koyo..dari koyo jepang yang ga ada rasanya, ampe koyo cabe yang bikin punggung menjerit

3. totok 1 (disebut totok 1 krn bakalan ada cerita totok 2). disini yang totok adalah seorang pria paruh baya yang memiliki ketrampilan pencet memencet aliran darah. totok ini ga menyakitkan (sedikit sakit sih) tapi bikin lemes.


4. kop. dgr2 dia seorang ahli pengobatan tradisional cina, namanya sinshe bong. sebenernya gw ga tau sistem pengobatannya itu dikop.jadi pertamanya punggung diurut pake arak obat, trus dia nyiapin potongan2 bambu n gelas2 kecil yang dipanasin. abis itu, punggungnya ditemplokin pake bambu n gelas2 itu. rasanya tuh daging punggung kesedot. sakit juga seh..setelah beberapa lama, gelasnya dibuka bentar, punggung disayat dikit (iiihh....) trus ditutup lagi..ngilu ga seh ngebayanginnya..apalagi yang ngerasain (berhubung uda keburu sakit dikop, sayatannya jadi ga berasa). disini tuh darah gw keluar lewat luka sayatan itu. mgkn darah beku yang ngegumpel di punggung gw. abis itu, luka bekas kop (yang sukses membuat punggung gw bermotif polkadot) dibalut ama racikan obat rempah2 (baunya..hmm..bau obat banget...yakz...). pengobatan ini sempet bikin bolak balik beberapa kali, soale abis diterapi rasanya enakan (optimis sembuh neh). belakangan diketahui kalo sinshe bong itu stroke..yah..bubar deh.. sebenernya pengobatan ini dilanjutin anaknya, tapi emang sugesti kali ya, klo ama anaknya ga begitu manjur. diagnosa terakhir, anaknya bilang punggung gw ada benjolan (hii..serem amat)

5. setelah sinshe bong, gw dibawa pada pengobatan berikutnya, yaitu totok 2 (dinamakan totok 2 karena sebelumnya ada cerita totok 1). mungkin dibayangan kita, totok itu yaa..dicucuk pake 2 jari kan, kaya film2 kungfu jaman dulu. tapi totok yang ini..ya ampyun..bukan totok kaya gitu. dari waktu antri aja gw uda serem, masa di dalem ada yang jejeritan (gimana ga merinding), trus keluar2 kaya abis nangis gitu. disini emang rame seh, kayanya uda terkenal, soalnya banyak artikel koran yang memuat ttg khasiat totok disini. setelah komat kamit berdoa dalam hati, akhirnya giliran gw masuk.. bener aja..ga heran tadi pada jejeritan, ternyata tuh cara totoknya itu kaya ditonjok. untung gw bukan tipe histeris, jadi selama punggung gw 'dihajar' di titik2 tertentu, gw cuma ketawa ketiwi pasrah sambil keringetan... hasilnya..badan emang lebih ringan, tapi meninggalkan lebam2 dengan diameter krg lebih 5cm di titik2 itu..haha..siksa terapi.. (biarpun tersiksa, gw sempet dateng 2x. tapi yg kedua kali ini, tampaknya tak membaik juga)

6. berhubung males 'dihajar2' lagi di tukang totok, untuk kesekian kalinya gw "disarankan" utk akupuntur. disini, ternyata dia ga berani ngobatin punggung gw, krn setelah dipegang, katanya punggung gw ada benjolan juga (second opinion neh). disuru rontgen dulu, baru bisa ambil langkah berikutnya. yah...berhubung uda keburu dateng dari jauh, akhirnya punggung tak ada, tengkuk pun jadi. soale kbtln tengkuk lagi sakit bgt. katanya seh gara2 kebanyakan di depan kompi. jarum demi jarum ditusuk. buset dah..pelan2 penglihatan gw kabur, kuping budek, tangan kesemutan, perut mual trus kesadaran berkurang. lemes..pas selese, muka pucet..hoho.. (gini toh rasanya diakupuntur..*manggut manggut*)

ampe sekarang, gw masi berjuang mencari cara yg paling ampuh buat ngobatin punggungku tercinta.
*kayanya lama2 gw kebal ama yg namanya derita diobati*
terakhir seh rontgen, tapi blum didiagnosa. oohh...
"ada apa dengan punggungku"

doakan yaaa...^^

Monday, December 11, 2006

[bukan] pujangga

hari terus berganti......
kamu tetap satu di hati......

bulan terus berlalu.....
kamu tetap di hatiku slalu.....

tahun terus bertambah.....
tetap kamu yang kupuja....

sampai tibanya nanti tutup usia.....
tetap kamu seorang yang kucinta.....

ini spesial buat yayangku cie,
yang telah sekian lama setia mendukung n mencintai aku.......
luv u always n always luv u.....

by : pujangga angkatan millenia (endz)
taken from here
-------------------------------------------------------------------------
u know what makes this poem so special..??
ini adalah puisi pertama dari honi yang pernah diciptain buat gw..*oo to twit..*
one more thing..puisi ini keluar dari hati seorang pria yang benar-benar
bukan pujangga
dedicated to honi " thx a lot yah hon, for ur sweet poem..haha.."

bali

hari ini bokap nyokap berangkat ke Bali..
antara seneng, khawatir, sedih, dan gundah gulana nih.

semalem tidurnya ampe ga tenang..
abis sikonnya lagi ga pas.
kk gw sakit uda 4 hari (kbr terakhir gejala demam berdarah).
nyokap ikutan ga tidur. badan jadi ga fit.
apalagi nyokap tuh tipe kepikiran...yah mudah2an di bali bisa enjoy deh..
*walopun sempet ga pgn pegi gr2 ga tega ninggalin rumah..bnr2 ibu rumah tangga sejati*

hmm..
tiket uda..voucher tour uda..konfirmasi hotel uda..
siapin hp uda..nelp taxi uda..sms guide bali uda...
apalagi yaa....
*ortu yang pegi, anaknya yang heboh*

semoga semua berjalan lancar...
nyak..babe...hav fun yah..

---------------------------------------------
seneng deh..bisa ngasi tiket n citytur ke bali.. :))

Friday, December 01, 2006

december's coming



yep..hari ini adalah hari pertama di bulan terakhir tahun ini.
senangnya menghirup bau tanah di pagi hari..

disertai bunyi rintik hujan di atap rumah.
hmm..ciri khas bulan desember.

pagi tadi, gw keluar rumah dengan langit yang berawan dan suasana jalanan yang becek.enak neh buat mellow jellow..naek buswae duduk paling belakang. mendengar radio dari handphone dan menatap keluar jendela. mengamati arus lalu lintas dan pohon serta gedung yang menghiasi jalan.

gw selalu senang menyambut bulan ini, karena desember adalah bulan yang istimewa. bulan penuh hadiah..hihihi..

(memberi hadiah tepatnya..- bukan menerima hadiah - kekeke)
ada 3 moment penting dalam idup gw yang dirayain pada bulan desember.

natal : waw..i love the atmosphere..ke gereja yang telah dihiasi dekorasi natal, paduan suara yang indah dengan diiringi bunyi orgel klasik.. suasana memilih kartu natal di pertokoan (sejak teknologi SMS, kebiasaan mengirim kartu ini udah berkurang..hixhix), mengucapkan MERRY CHRISTMAS satu sama lain.. hepi banget deh...n the most important is..di hari Natal ini, kita merayakan hari kelahiran Yesus Kristus.. (bayangkan kalo Yesus ga lahir...huhuhu) -- tampaknya makna natal itu sendiri uda mulai teredam dengan atmosfir yang tercipta..jgn ampe khilaf nih.. --

b'day honi : nah..kbtln..honi nambah umur tiap bulan desember... it means gw harus nyiapin sesuatu nih. sesuatu yang dinamakan KADO.. taon ini apa yaa...hmmm...*mikir keras*


our anniversary : yep..our anniversary.. utk taon 2006 ini, hubungan kita uda nginjek angka..hmm.. sebuah angka yang bentuknya melingkar-lingkar lha pokoke..kikikiki...

well, itulah sekilas ttg My December.. bulan indah di penghujung tahun.
semoga desember ini tetap istimewa seperti desember2 yang lalu...



HAPPY DECEMBER EVERYBODY...

you wrong

i thought you can put your head on my shoulder when you cry
..
..
..

i'm WRONG