Tuesday, February 27, 2007

can't breathe

di penghujung bulan penuh cinta ini tampaknya wabah penyakit dan virus2 belum berhenti menyebarkan rasa cintanya pada umat manusia. yep, sejak musibah banjir kemaren banyak yang kena diare terutama balita. di media2 tertulis banyak balita yang akhirnya meninggal karena penyakit ini. belum lagi serangan nyamuk2 nakal berlegging item putih. klo yang ini ga pandang bulu, dewasa ato anak2 semua dituncep..ncusss...

dari semua kampanye penyebaran cinta ini, yang paling gampang disebarluaskan adalah F.L.U.
berhubung gw anak gaul dan trendi..maka bergabunglah gw dengan trend ini. padahal baru di tengah bulan ini gw meriang krn flu selama 2 hari, eh kemaren ini virus itu nemplok lagi di gw...


siang-siang meleran...meleran yang ga jelas juntrungannya. karena leleran itu ga cuma dari idung, tapi juga mata. gw terlihat seperti menangis di siang hari. ingsut2 idung sambil lap mata.
malem-malem, giliran penyumbatan idung. dimana-mana klo penyumbatan itu ya mbok gantian...klo lobang idung kiri uda kesumbat, biarkan lobang kanan bebas membuka pintunya. ato boleh sebaliknya.
lha...ini sekali nyumbat dua2nya...kiri nutup pintu, yang kanan ikutan. gw jadi ga bisa napas. untung masi punya mulut yang bisa dimanfaatkan untuk napas. tapi kan ga mungkin gw semaleman napas pake mulut. kaya mas koki. akhirnya gw coba bangun dari tempat tidur -yg saat itu uda lengket ama badan gw- berat banget rasanya bangun tidur tengah malem, di tengah2 episode mimpi yang sedang tayang. mulailah gw melakukan berbagai trik agar kedua pintu idung mo ngebuka.

trik #01 : coba tiduran lagi dengan posisi bantal yang lebih tinggi. kebetulan di ranjang gw bertebaran bantal dan guling. pas deh buat ganjelan. merem.. mulut megap megap.. gagal

trik #02 : hirup2 balsem menthol, biasanya manjur ni. ternyata tetep aja. coba olesin balsemnya dikit di idung. rasanya pedes, idung kaya kebakar. koq kayanya malah bikin kulit iritasi ya... coba merem..mulut megap megap idung panas.. gagal

trik #03 : minum air agak banyak secara berkesinambungan. kali aja air mengalir bikin idung lancar menghembuskan napas. minum..minum..minum..sambil tiduran.. merem..mulut megap megap.. kebelet pipis.. mondar mandir wc.. gagal

trik #04 : makan permen mint. apapun itu pokoke permen yang bisa melegakan tenggorokan. konsentrasi..hayati rasa permen itu.. tenggorokan plong.. pintu idung tetep ketutup..mulut megap megap.. gagal

trik #05 : minum obat flu, kan bisa bikin ngantuk. pasti abis minum trus efek obatnya bereaksi. ngantuk trus tidur deh dengan tenang. glekh..obat ditelan, balik ke kamar, tiduran.. mulut megap megap.. gagal

trik #06 : menuju dapur, ambil panci, rebus air, tunggu mendidih, seduh teh. minum dalam keadaan hangat dengan asap mengepul-ngepul. kalo bisa kepulan asapnya kena idung, biar pintunya kebuka. sruput.. sruput.. lidah kelu gara2 terlalu panas.. mulut megap megap.. gagal

trik #07 : duduk, ambil koran, mulai buka lembar per lembar. baca artikel yang dianggap menarik. sambil menikmati teh mendidih yang mulai dingin, dan menanti trik #05 mulai bereaksi. ingat, ketika baca koran jangan lupa gaya ikan koki dengan mulut megap megap... seiring bergesernya jarum jam.. trik ini BERHASIL
-walopun agak aneh, tengah malem baca koran-

akhirnya gw bisa tidur.. dengan posisi jarum jam yang telah bergeser begitu cepat ke arah kanan. baru juga mo lanjutin episode mimpi yang tadi tertunda penayangannya, tiba2 hp menjerit2 tanda waktu telah tiba untuk memulai aktivitas.. hueee...baru juga tidur bentar...!!!!!!

-_-

Tuesday, February 20, 2007

java jazz 2007

java jazz bentar lagi neh...
tgl 2 - 4 maret 2007

dengernya sih napsuin.
apalagi ada si
akang jamie.. duh...
tapi apa daya. ga mampu bli tiketnya. hix..miris..

mungkin ada yang berbaik hati,
menyumbangkan "sedikit" isi kantongnya untuk membelikanku tiket

(ngarep mode ON)

hidup = ngarep

Wednesday, February 07, 2007

[un]welcome

tamu itu muncul lagi..
tamu yang tak diundang..
tamu yang datang tiba-tiba..

...
...
...

selamat datang,
kejenuhan dan kroco-kroconya...
jangan mampir terlalu lama..!!

----------------------------------------------------------
kejenuhan dan kemalasan melanda kembali
kala pekerjaan merongrong
di depan monitor kosong
dengan tatapan melompong

Monday, February 05, 2007

new formula

hard work
creativity
naive
------------------ +
dissapointed

haha..welcome to the real world