Thursday, November 29, 2007

tegas!

ampun deh, gw tuh ya..
harusnya bisa dunk jadi orang yang lebih teges.

jadi gini, gw dihadapkan pada 2 pilihan.
pilihan pertama, gw pergi ke sebuah tempat baru yang belum pernah gw kunjungi.
its gonna be a new experience. orang2 pun mendukung utk pergi. bukan jalan2 semata, tapi menjalankan sebuah misi.

di sisi lain, tanggung jawab gw disini.
ga enak kalo gw tinggalin. walopun gw punya pilihan untuk selesain tanggung jawab itu sebelum pergi. tapi terlalu mepet dan memacu adrenalin *halah*. uda gitu takut merepotkan orang lain kalo2 ada masalah disini.

jadi gimana donk? wuauauauauauauuaua *raungan kebingungan*
hayo..tegas!!tegas!!! harus pilih yang mana.

Monday, November 19, 2007

kangen ea

berasanya uda lamaaaa banget ga ketemu ea
sejak ea umur 2 bulan lebih, dia pulang ke rumahnya
padahal sih jarak rumah gw dengan rumahnya ga jauh2 amat

bentrok waktu sih.
ntah auntienya yang sok sibuk keluyuran
ato ea yang sok sibuk nete' n ngompol

akhirnya dengan bujukan syaitan,
wiken kemaren ea nginep di rumah ^^
cihuiiyy




















gemes ama ea
pengen gw sedot.. :-*

Thursday, November 08, 2007

ngantuk

harusnya sih, klo mau ngantor pagi tuh..
di hari kerja jangan plg malem2.
nyatanya...sulit sekali dilaksanakan.

uda tau radang tenggorokan n senut senut
semalem malah pulang jam 2.30 pagi

ngumpul ama temen2 kul yang ancur2
trus lanjut..ngapain lagi kalo bukan..
teriak2, "aerobik", mengeringkan tenggorokan di ruang kedap suara

pulangnya masuk angin semua
udara dipenuhi hembusan gas dari atas dan bawah
klo gw sendiri dapet bonus, muncur2 jam 3 pagi
n sesaat sebelum ngantor

sekarang, jadi ngantuk..

Monday, November 05, 2007

dilema

pilih mana?

berdiam diri dan menanggung kesalahan yg bukan sepenuhnya kesalahan pribadi
+ tak perlu menyakiti perasaan orang lain
- kredibilitas berkurang dan hati tak karuan

atau

berbicara keadaan sebenernya
+ lega jujur apa adanya dan tak mempengaruhi kredibilitas pribadi
- ga enak karena menyeret orang lain dalam situasi ini

dilema...