Wednesday, April 23, 2008

meet the xu

setelah kenal beberapa lama di dunia blog, akhirnya ketemu ama xu. hehe. sebenernya kebetulan juga ada transaksi lain yang dilakukan, yaitu transaksi bakpao :p.
gara2 liat postingan xu ttg bakpao, gw jadi tertarik. kebetulan sabtu kemaren gw ke bandung dalam rangka factory visit. plus extend ama temen2 kantor.

dan terjadilah.. pertemuan dengan xuxu di bip. kumplitnya uda diceritain disini. hehe. jadi ga perlu diulang yak. wekekke.

singkatnya, kita nongkrong di futkort dengan modal nyeruput2 jus. ngobrol ngalor ngidul. minta mas tukang jus motoin kita. ngobrol2 lagi. trus menuju basement utk ambil motor. mo dianter xuxu menuju gerombolan anak kantor yg lagi makan di warung istiqomah.

weisss...motornya mantaph xu. motor perang warna merah. enak juga sore2 menyusuri jalanan bandung yang basah gara2 ujan deras tadi siang. ngelewatin pu'un2 gede. angin sepoi2... bisa nyender pula di motor - fyi, di bagian belakang motor xuxu ada kotak segede gaban buat naro barang - haha.

sampe di warung, sesi kenal2an ama anak2. duduk, ngobrol n poto bentar. pisah deh kita. pisah secara tak terhormat, soale pas mo poto2 terakhir, ada angkot lewat. buru2 pada heboh nyetopin n masuk angkot. ga jadi poto2. disitulah akhir perjumpaan dengan xuxu. untung sempet say bye n salaman dulu ya xu. wekeke.

kesan gw buat xu, pertama dari suaranya pas dia nelp. lembut2 sabar gitu. haha. sok tau ya gw? tapi gitu sih kedengerannya. pas ketemu langsung, secara fisik ga beda dari foto yang uda pernah dipajang di blognya. enak diajak ngobrol, percakapan demi percakapan ngalir gitu aja. uda kaya kenal lama.. tsaaah..

overall, singkat-padat-berisi-berat. singkat pertemuannya. padat waktunya. berisi percakapannya. n berat bakpaonya... se-dus bow.
nice to meet u ya xu. jumpa lagi di lain kesempatan :)

ps : bakpaonya dipuji2 enak loh.. hihihi