Wednesday, June 18, 2008

kungfu panda

awalnya biasa aja ama ni film. nonton hayokk.. ga nonton jg gapapa.
kebetulan kemaren balik dari kantor diajakin sobat n her sis, nonton bareng. 2 teater muter film ini. dan hebatnya..dua2nya full.. nonton yang jam 20.20 soale jam2 sebelumnya uda ga dapet kursi. ini aja dapetnya baris ketiga dari depan. ujung pula. hehe.

wah ga disangka..film ini B A G U S. sarat pesan moral yang disampaikan dengan cara yang unik. humor yang segar. penggambaran yang indah. suasana mencekam penjara bawah tanah, suasana riuh kota cina, pemandangan alam.. semua dapet feelnya.

pengisi suara yang notabene aktor-aktris ngetop holiwud cuma jadi bumbu pelengkap aja. karena pada dasarnya film ini emang uda bagus.. :D

1 quote yang paling berkesan dari film ini :
Yesterday is a History.
Tomorrow is a Mystery.
Today...is a Gift!!
that’s why it’s called “Present”

kewl huh?!!
buruan deh arrange waktu utk nonton film ini.

hon..ayo gw temenin nonton :)
*nyeret honi -yang ga suka film animasi- ke bioskop*

Wednesday, June 11, 2008

isi pikiran

hei, mulai postingan ini gw resmi menggunakan font Verdana.
lagi bosen aja ama Trebuchet :D

first of all, i wanna say congratz for my 'big bro'
yang uda menambatkan hati pada gadis pilihannya :)
semoga langgeng sampe kakek nenek. duh kalo kaya gini, sisi melankolis gw -yang klo kata buku 'personality plus' itu cuma seiprit banget- keluar deh. kehilangan rasanya..hihi.. yah yang pasti, semoga janji di altar, selalu dipegang. sering2 maen ke rumah ya bro, kalo bisa buruan kasi ponakan buat gw ;p

lagi banyak pikiran yang berkecamuk neh..tsaah bahasanya.. lagi mumet aja. mungkin terutama masalah kerjaan yah. hmm.. dimana2 sih tiap kerjaan ada enaknya ada ngganya. so far, i love my job. tapi ya ga boong juga kalo mumet itu datang..uugh..males banget rasanya.

kerjaan ini menuntut gw utk selalu hadir dengan ide segar, tampilan menarik, dan rasa yang enak. ibarat masak, dari belanja ke pasar, motong, ngolah ampe masak ampe jadi. semua gw kerjain sendiri. pastinya semua gw masak dengan resep khas gw. setelah jadi, ada tester yang icip2 masakan gw. kalo rata2 bilang enak, ga ada masalah sama sekali. kalo ada yang complain, jawaban gw palingan "lha wong ini resep khas gw. rasanya ya gini". suka sukur, ga suka ya gapapa. tapi gimana kalo ada yang icip trus minta rubah semua. resepnya, racikannya, isinya. bumbunya semuanya. yang berartii...mikir lagi mo diracik seperti apa, berapa lama ngaduknya, apinya sebesar apa. belum tentu bumbunya ada. belum tentu pancinya segede porsi yang diminta, belum tentu ini belum tentu itu. bingung kan? hasilnya ya kemumetan ini. yang sekarang sedang melanda gw.

kabur ke (ak.'sa.ra) minggu lalu ternyata ga terlalu membantu. lumayan merefresh pikiran gw. tapi ga dapet "resep baru". bikin kaki pegal, berdiri di toko buku selama 2,5 jam dengan kepala tertunduk, mantengin buku2 tebel segede gaban. untungnya diiringi ama music yang geli-geli-enak-di-kuping. bikin hati tentram. jazz.

harusnya sih sekarang ini gw lagi ngeklik-klik mouse n geser2 gambar di komputer. tapi kenyataannya malah ngetik2 ga jelas. ah bodo lha, namanya juga lagi mumet. hehe. pembelaan diri. tapi tumben sekali sodara-sodara, gedung kantor menyala terang benderang. biasanya kan jam 6 uda mati. padam. gelap gulita. ah Tuhan memang baik :) ihik ihik.. mata gw jadi ga picek deh. termasuk penyalagunaan sih, mumpung terang bukannya kerja malah ngeblog :p

apalagi ya..duh..banyak nih yang harus dikerjain -__-
ah ngulet ngulet ga jelas. harusnya bertindak, bukan ngerengek. biarin lha namanya juga isi pikiran, kan suka ga jelas -another 'pembelaan diri'-

oh iya, ngebahas masalah manja2an ah. hihi. dari dulu koq rasanya gw ga bisa nih manja2an. yang kata orang -biasanya- anak bontot itu manja, ga berlaku buat gw. ceileh..tapi bener. gw ga manja sama sekali. ga cuma dari sikap, tapi juga dari cara bicara. gw ga bisa ngomong manja2an, yang ngelendot ngelendot gitu. yang suaranya dikecil2in nada kucing -walopun suara gw dibilang kaya suara kucing-
yang mulutnya agak monyong2 lancip. somekind like that deh. ga bisa. even kadang mo nyoba praktekin manja ama honi..tapi ga bisa. haha. ga penting banget ya mo dipraktekkin. yah hanya menguji diri sendiri aja, bisa ga gw kaya gitu. eh ternyata ga bisa bow. pacaran lama gini, dari pertama rasanya gw ga pernah manja2an. ntah bagus ato ngga sih..

ah makin ga jelas nih isi pikiran... berkelana sana sini..
gw stop disini deh. makin ngalor ngidul ntar :D
pulang ah. kebelet pipis.

ps : hari2ku diisi kegiatan berlari dikejar kerjaan


Wednesday, June 04, 2008

mumet


ikh...

ga ada ide..
mumet !!!!!

minggat ah..

(ak.'sa.ra)..here i come!!