Friday, August 15, 2008

:)

"besok mo dimasakin apa hon? *muluk2*"
message sent

1 message received
"terserah kamu aja, end pasti makan hunny"

------------------------------------------------------------------
ihix ihix.. jawaban yang mengharukan
boleh lha muluk2 dikit. padahal sih belum tentu sempet.
boro2 masak, mo ngapa2in aja suka susah. maklum masi adaptasi.

ada yg bilang klo uda merit, kita akan nemuin sifat pasangan kita yg ga kita duga sebelumnya.
well.. sukurnya sejauh ini gw ga -ato belum..hehe- menemukan apapun. masi sama seperti dulu.
jadi kalo ada yg tanya, gimana life after marriage.. utk hubungan kita berdua, semua masi sama.
sayang-sayangnya ga berlebihan, ga gombal, ga romantis2 amat, masi suka cuek. haha.. gaya kita banget dah..

cuma sekarang prioritas uda sedikit terarah. klo dulu tiap pulang kantor keluyuran ga jelas ama sobit ampe malem, kalo sekarang kudu membatasi diri. kan ada suami.. jadi jgn pulang malem2.. haha suami.. harus membiasakan diri dengan istilah itu.. uda gitu waktu minggu lalu honi sakit, gw jadi cuti setengah hari dari kantor, ngerawat honi yg ngeringkuk di ranjang dengan panas tinggi. klo dulu, boro2..jenguk juga jarang kayanya *hmm..malahan koq gw ga inget pernah jenguk honi sakit..haha.. paraah*

semalem abis ketemuan dengan sobat dan sobit
-kaya lingua- pergi perdana bertiga sejak gw merit.
pesan sponsor dari honi yang selalu menyertai..pulangnya jangan malem2 yah. hoho. lebih dari 10x pesan itu menyertai. ga malem2 amat sih, jam 10 nyampe rumah :p

ah long wiken nih.. mo ngapain ya? blum ada rencana.
hepi long wiken semua

MERDEKA!!

Monday, August 11, 2008

uncensored version

numpang narsis di yutub
ekekeke..

prosesi masuk ketika resepsi
backsound : i'll take care of you - stephen curtis chapman



thx to V utk video ini :)

ps : isi speech yg indah dari honi ketika dia berlutut adalah surprise buat gw. hihi..

Wednesday, August 06, 2008

new life

akhirnya berlalu sudah semuanya.. haha..
setelah menjalani masa pacaran tepat 9 tahun 7 bulan
tgl 27 juli kemaren, kita resmi bersatu.
terima kasih ya buat semua doa, dukungan, dan kehadirannya :)
apalagi yang uda cerita di blognya masing2..hihihhihi...

disini, disono, disitu, nyerempet dimari

cukup puas karena banyak karya yg gw hasilkan utk proyek seumur idup ini.
undangan, suvenir, clip pas prosesi, clip surprise utk honi, buku misa, dll.
ada beberapa sih yang akhirnya ga sempet difinalize, kaya buku tamu n angpao.

walopun ada beberapa hal di luar rencana,
so far semua lancar.
pemberkatan : haru biru, tapi tetep cengengesan :p
resepsi : fun fun fun :)

hari itu gw dapet predikat penganten preman.
gara2 jalan serabutan, duduk serampangan, angkat rok tinggi2 pas jalan..ngasal dah pokoknya.
dan yg pada salut adalah gw pupu dengan gaun pengantin tanpa masalah.
katanya sih biasa penganten lain mo ke toilet aja kudu dibantuin.
hehehe.

lusa setelah hari H, newlyweds pergi merantau.
judulnya hanimun..kalo memang bisa disebut hanimun.
soale kita perginya rame2, total ber11.
so much fun, seru.. dari bablas naek perahu n nyasar ke luar ibukota, sampe bentol2 digigit kutu.
yang terakhir nyebelin, soale bikin kulit gw totol2 ampe sekarang.

pulang dari merantau, dimulailah real life.
status baru, kehidupan baru, kegiatan baru.
nyuci baju malem2, jemur baju bersama, nyetrika :p
pastinya sejauh ini ga pengen ada pembantu.
sampe sekarang masi adaptasi, untungnya blum ada masalah yang berarti.
cuma butuh penyesuaian aja. tidur masi ga enak. hehe.

biasa pagi2 ada sarapan dan susu, ada bekal makan siang..
sekarang semua siapin sendiri. boro2 sarapan, bikin susu aja suka ga sempet :p
bokap sempet bilang "duh nanti kamu nikah, papa ga ada kegiatan pagi2 lagi deh"
biasanya bokap paling seneng pulang joging siapin ini itu utk anaknya yang manis ini. hihi. iya ni pa, walopun anaknya mandiri, tapi tetep kehilangan rasanya rutinitas pagi hari.

anyway, yg penasaran masalah belah duren..
cuma ada 1 statement :
gampangan makan duren daripada belah duren..

haha..