Friday, October 10, 2008

mati gaya

huuuuuu... belakangan ini ga bisa tidur. akhirnya gw merasakan 'nikmatnya' menjadi insomnia.
gilaa.. klo lampu dah dimatiin, trus honi di sebelah uda grok..grok.. rasanya dunia sunyi sepi sendiri.
semalem lumayan bikin gw deseperado dan berakhir dengan berbaring sambil lotionin kaki *dudul*
abis mo ngapain lagi ga tau. bener2 mati gaya.

dengerin irama ngorokan honi.. udah.. ga merdu :p
nelaah kalimat2 ngigonya honi.. udah.. lucu juga. haha.
bergulung2 ala uda goreng tepung.. udah.. lama2 pegel.
sms2 sobit tengah malem.. udah.. ga dibales lagi gara2 dia uda tidur.
mo nyalain tv, duh ga enak ntar honi bangun.
sumpel kuping pake earphone, eeehh ipod honi mati :(

hingga akhirnya sebuah kotak persegi hitam yang menggoda itu tampak di ujung ranjang.
perlahan gw ambil n gw nyalain.. baru 2 menit uda ga tahan.
ya iya sih maen psp dalam kegelapan adalah sebuah kebodohan :(
mata perih nyut2an. good..jadi sekarang selain ga bisa tidur, ditambah pula senut2.

tak tok tak tok.. detik jam dinding yang baru dipasang itu kedengaran banget. mata tetep melek.
liatin ekspresi monyong2nya honi aja sih paling bikin gw senyum2. tapi ga bisa ngapa2in juga. liat jam uda ampir jam setengah 2.. paksa merem!! pasang muka berkerut yg dipaksa merem..

zZzz..
zZz..
z..

deg..kebangun lagi.. liat jam, baru jam 3. huuu.. pasang muka kerut lagi.
bangun lagi jam 4 kurang.. haaa.... waktu berjalan lambat!!!
hingga akhirnya matahari membiaskan sinarnya dengan lembut *tsaaaah* barulah gw lega.
yesss.uda pagi. lalalala.. bangun dengan hati riang tapi mata sepet. at least ga mati gaya...

uuhhh..gini ni kalo susah tidur! so far adegan yg paling gampang adalah tiduran sambil lotionin kaki *aneh & ga penting* klo ini berlanjut terus, jangan heran ya ketemu gw dengan mata sembab tapi kaki selembut sutra :)

jgn sampe malem ini mati gaya lagiiiii!!!

ps : apa ini akibat salah dosis antibiotik yg gw minum? [harusnya 1xsehari, gw minum 3xsehari] T_T