Monday, December 15, 2008

credit card

hari gini ga punya credit card?

well..that's me :p

masi males punya, walo kadang berasa sangat berguna utk hal2 dadakan yg berbau konsumerisme :)

Thursday, December 11, 2008

nyasar

honi : hari ini nyasar mulu nih..
gw : nyasar kemana?
honi : nyasar ke hatimu..
gw : ... [hmmph..]




*rolling eyes*

Friday, December 05, 2008

semaput

berasa diisolasi nh dari dunia luar.. *hiperbol*
gimana enggak, uda beberapa minggu ini koneksi internet semaput.
mo buka page aja butuh perjuangan besar.
kadang berhasil kebuka tapi belum sempet ngapa2in uda ga bisa lagi.
ngirim email juga susah.

3 hari belakangan ini sempet buka blog. sempet posting juga. hihi.
blogwalking tapi ga bisa naro komen.
ada yang sampe berkali2 baru berhasil.
ada juga yang sampe mo muntah darah kaga masuk2 tuh komen.
menyedihkan...

intinya, butuh perjuangan berkali-kali lipat deh buat berhubungan dengan dunia maya ini :(
aaarrrghhh.. menyebalkan...!!!

eh ngemeng2.. long wiken ya ampe senin. asik.
hepi long wiken epribadeh..

update : gilaaa.. ampe detik ini even mo buka blog lain aja ga bisa.. ihik ihik..