Wednesday, February 11, 2009

25

dapet pe er dari depil. judul kerennya 25 facts about me.hyuk mari langsung saja..

1. pake kacamata dari umur 3,5 taon. dan menikmatinya hingga sekarang. uda jadi bagian dari hidup. ga pede kalo ga pake kacamata. rasanya aneh. saking melekatnya gw dengan kacamata, pernah kejadian uda pake softlens, dengan reflek langsung pake kacamata lagi. dan shock..koq burem ya? lepas kacamata. dan pake lagi.. masi burem. terhenyak beberapa detik, dan baru sadar klo gw lagi pake softlens. dodol.

2. jaman kecil, pernah sebel ama anak tetangga yang annoying banget. trus gw 'berbaik hati' kasi dia coklat payung yang uda 'dipercantik'. caranya, tu coklat gw makan dulu 1/2. trus sisanya gw tambal pake tanah yang diambil dari pot tanaman nyokap. warnanya mirip toh. gw bentuk lagi jadi kerucut, trus dibungkus rapi. voilaa.. coklat payung rasa tanah :)

3. love doing craft things. tapi ga telaten dan cepet bosen. jadi kalo ada kerajinan2 tangan yg lucu, gw coba. selesai ga selesai urusan belakangan, yg penting nyoba. ga keitung berapa banyak clay, mote, sulaman, rajutan, dll yang teronggok begitu saja dengan kondisi 1/2 jadi. ato bahkan 7/23 jadi :p. garis bawahnya adalah, yang penting puas. uda nyoba, uda tau, uda seneng, hihi.

4. ga rewel soal makanan. taste makanan cuma enak dan enak banget. even sosis aroma ketek abang2 jg gw telen tanpa komplen -cuma tabah2in dalem ati- [serius, pernah nih dapet sosis kaya gini di tukang nasi goreng pinggir jalan]

5. suka ama binatang. klo ada sesuatu berwujud/bermotif/bergambar binatang, uda jadi nilai plus buat benda itu.

6. masi nyambung soal binatang..suka ga tegaan. semut ngambang di air bisa gw pungutin satu2. tapi sekarang uda mulai berkurang, banyakan pura2 ga liat :p

7. punya tampang yang gadungan. baik dari segi oriental maupun kelakuan. ttg oriental..yeah semua uda tau gw gadungan. klo ttg kelakuan, kesan pertama orang pasti gw innocent, pendiam, baik, manis, alim, pinter. well..don't judge the book by it's cover. ga sepenuhnya salah sih, gw memang baik dan pintar..ekekek..sisanya nilai sendiri aja klo uda kenal bener. pasti yg keluar adalah kata2 "palssuuuu!!!!" *rolling eyes*

8. klo uda nyaman sama sesuatu, bisa setia banget. dari selimut bayi yg tinggal helaian benang, sampe sendal yang uda membusuk saking ancurnya.

9. taon 2003-2005 pernah jadi "penari". bukan penari2 kaya di acara gebyar bca gituh. hanya tarian2 gemulai penuh kepalsuan. ekekeke.. soal jam terbang, lumayan. uda pernah nari di mal gading, ciputra, serpong, even nari di depan wiranto. bwakakakak...

10. geli ama bolong2 kecil yang banyak. uda termasuk phobia belum ya? pernah terima imel yg gambarnya nipple bolong2 isi belatung, baru liat bentar uda sesek napas trus keringet dingin. ih amit2..

11. menikmati sesuatu ketika harus menikmati. halah apaan sih.. hehe. contoh naek slingshot (yg kaya ketapel, dilempar ke atas), gw bisa gila2an di atas, angkat2 tangan, menikmati hembusan angin. tapi pas turun eneg2 dah urusan belakangan. sering ini kejadian di dufan, naek wahana2 yg gw tau pasti udahannya bikin males, tapi tetep naik. enjoy dulu, susah belakangan :p

12. punya bentuk telapak kaki yang kurus panjang. agak susah kalo nyari sendal. ujung ke ujung pas tapi selalu longgar di punggung kaki kiri kanan.. kata sobat kaki gw kaya dayung. huueee..

13. jaman kuliah pernah merasa diri frigid :p gara2nya ga peduli dan ga minat urusan cowo dan kawan2. walopun statusnya in a relationship. tapi bener deh ga minat ama cowo2 ganteng berseliweran. lebih antusias ngomongin binatang daripada ngomongin cowo. cupu banget sih gw.

14. i like surprise. surprise yg menyenangkan tentunya. diberi surprise ato memberi surprise, love it both.

15. suka menumpuk. barang, email, file, sms, sampah. semua tertimbun. berantakan. isi tas jg gitu, ampe berat bawa ni tas. isinya ga jelas.

16. i'm not "twilight' girl. not interested on Cullen stuff. even uda baca bukunya, ga tergerak sama sekali ttg kisah cinta mereka. menurut gw cerita paling seru dari buku itu cuma adegan pengejaran antar vampir. *kayanya yg bagian gini2 emang genre gw*

17. kurang suka dipanggil ci :p kecuali oleh sodara yang jelas2 lebih muda dan stratanya mewajibkan utk memanggil gw demikian.

18. ilfil sama cah toge. gara2 dulu pernah makan cah toge angus. wekh.. *akibat ga filter klo makan*

20. lost her 2 travelling tickets this year, since got the greatest gift from God :)

21. suka, demen, tertarik sama cerita2 yang berbau2 misteri, mistis, hantu, dkk. tapi penakut.. jadi gimana donk? kontradiktif banget neh.

22. tidak pernah mengalami penambalan gigi, pencabutan gigi ato tindakan apapun di dokter gigi. gigiku kuat dan sehat :)

23. kelas 5 sd - 2 smp suka berantem sama cowo. mengeluarkan kata2 kasar dan jorok. jambak2, tabok2 uda jadi 'permainan' biasa. gebuk temen pake penggaris besi ampe berdarah, trus gw sendiri pernah ditusuk pake pensil [jadi tai lalat ampe sekarang] well.. memang ada masa2nya seseorang itu liar dan nakal *pembelaan diri*

24. seumur idup ga pernah punya tindikan. ga pernah pake anting kecuali anting jepit. sejauh ini belum punya keinginan untuk nindik kuping. dulu ampir nindik di idung, tinggal selangkah lagi ke konter tindik. tapi ga jadi deh, idung bagus2 gini dibolongin sayang. cukup 2 lobang idung aja :p

25. di umur segini, masi berasa daddy's liitle girl. jadi inget kemaren ke rumah bo-nyok pagi2, masi mo dibikinin susu dancow ama bokap. hehe. padahal uda mo ngasi cucu, masi aja mo bikinin gw susu *tooo twiitt*

yeapss kira2 itu deh 25 ttg gw. monggo yang mo isi di blognya masing2.. hyuuk marriiii

Tuesday, February 10, 2009

bajaj


bajajnya michael bublรจ