Tuesday, July 28, 2009

blekberi


hueeee??
itu reaksi pertama gw ketika mendapati kotak hitam itu di atas ranjang..

"hepi anniversary" kata honi dengan sumringah sambil bernyanyi2

wuot?
1. itu masi tanggal 26, anniversary masi besok tanggal 27 *honikuw ini emang ga sabaran :D*
2. cara ngasi yang unik, gw lagi kasi makan PoChi, trus dipaksa2 suru pegang bungkusan itu, gw ga mao, eh ditaro di ranjang.. pemaksaan yang aneh :))
3. blekberi??!!!!

hmmm... oke.. fenomena BB ini kan tampaknya sedang hinggap di dunia keeksisan masa kini. jujur, gw ga gitu tertarik dengan BB. menurut gw, apa sih istimewanya, emang sih bisa email, internet, eksis dah pokoke, tapi gw merasa sejauh ini gw cukup dipuaskan dengan nokia gw yang keren anggun tapi bersahaja itu, si 6300. kenapa semua orang mendewa2kan BB. kesannya eksis banget kalo punya BB. "minta pin donk" sering banget gw denger.. haduh.. BB itu biasa aja lageee....

tapi sekarang, benda itu ada di tangan gw.. huahuahua.. kualat deh gw.
anyway, thanks ya hon. so sweet of you :)
mungkin kemaren2 gw bisa berkata ga butuh BB, tapi rasa2nya, ke depannya akan sangat berguna ketika gw cuti melahirkan. biar tetep terjamah sama dunia luar dunk ya.. eheheheh...

so BB, sabar ya nak.. nanti pada waktunya, kita akan berteman akrab :)
kata nico, adeknya ina, "once u got black (berry), u never go back"
nice quote nic.. hahaha..

ps : sampai saat ini BBnya masi tersimpan dengan cantik. belum gw pake. ehehehe... males ngurusin ke provider :p

Monday, July 27, 2009

anniversary

hari ini, tepat 1 tahun kami mengucap janji di depan altar
terima kasih Tuhan atas kebersamaan kami selama setahun
untuk siraman kasih sayang dan berkat
untuk suami yang ..ahh.. ga bisa diucapkan dengan kata2
more than words.. :D
untuk buah hati yang ngulet2 di dalam perut :) geli geli enak
untuk semuaaaaanya...

mengutip cerita romo kemaren :
sepasang kakek nenek makan di sebuah restoran cepat saji
masing2 memesan seporsi ayam goreng
sementara nenek makan dengan lahap, kakek hanya menanti dengan sabar
tidak menyentuh makanannya.
ketika ditanya, "kenapa kakek tidak makan, ga doyan ya?"
kakek menjawab "kakek sedang menunggu gigi palsu yang dipinjamkan ke nenek"

hehe..
semoga kami bisa menjadi pasangan yang saling meminjamkan gigi palsu di hari tua nanti :)
*walopun gw yakin gigi gw masi bagus nantinya :p*

thank you Lord for everything
luv u hon

Thursday, July 09, 2009

miss this blog

entah kenapa jadi jarang banget main ke lounge ini.
padahal tadinya ini adalah tempat pertama yang gw kunjungi.
santai2 sambil denger jazz, trus maen2 ke rumah tetangga, ninggalin jejak2 kecil.
ah miss that moment..

banyak banget deh cerita yang uda terposting.. di kepala :p
ekekeke.. uda dirangkai di otak, tapi belum sempet2 cerita disini.
dari USG 4D, ponakan baru, sampe piara doggy.. a lot of story..
tapi mood untuk posting belum dapet, gimana dunk..

mudah2an malesnya cepet ilang
dah kelamaan juga sih..

oh blog.. males tapi ngangenin :)