Thursday, August 27, 2009

pregnancy

hellow blog.. hihi.. lama tak ditengok..

ga berasa sekarang kehamilan uda masuk minggu ke35, yah kira2 8 bulanan lha.
dan gw ga bisa berenti mengucap syukur atas semuanya. rasanya lancar bener. dedek sehat.
gw masi melakukan aktivitas biasa tanpa masalah. belum terlalu beban dengan "drum" ini. walopun ada beban mental sih klo naek buswae, rasanya ga enak ati ngebebanin orang lain utk "terpaksa" kasi kursinya ke gw. tapi kadang sebel jg sama orang yang cuma lirik2 perut doank, terutama laki2 ya. karena pengalaman gw yang lebih peka kasi duduk itu cewe, klo mas2/abang2 suka cuek bebek. huh. saya jg ga ngarep mas, masi kuat berdiri koq :p padahal gw suka sengaja berdirinya di depan cowo, tapi yang kasi duduk malah cewe di sebelah2nya. kadang kalo lagi rusuh, suka kesodok2 ni perut. tapi seru, suka dukanya.. jadi ada yang bisa diceritain. hihi.

honi jadi protektif sih, bisa ngomel2 kalo tau gw masi naik kopaja, metro mini, dkk. jadi inget waktu itu gw pengen banget makan es krim kacang merah korea yang bentuknya ikan, diem2 gw ke FX sendirian naik metro mini dari kantor. cuma buat cari tuh eskrim. pas honi tau, ngamuk2 dia. hehe, inikah yang namanya ngidam. kalo iya, gw sih menyebutnya ngidam mandiri :D ga ngerepotin orang kan, gw berjuang sendiri.

jalan masi cepet aja (ini sih komen dari temen2, jalannya kaya orang biasa, ga kaya orang hamil).
kaki gw ga bengkak, terakhir jalan di mol dari jam setengah 1an siang sampe jam 9 malem, oke2 aja ni kaki. ya so far gw amat menikmati segala akses "kemudahan" ini. semoga nanti si dedek keluarnya juga gampang :) oke de??!! *tosss* luv ya..

gw senang menjalani kehamilan ini :D