Monday, October 26, 2009

meaning

Shevalonica Ciero Ghatanz

Shevalonica : Gagah dan tabah
Ciero : Cie dan Endro
Ghatanz : marGa Tan

:D

new life

kmrn 25 oktober 2009 tepat 40 hari gw menjalani kehidupan baru. iya kehidupan baru, dengan makhluk mungil dan lucu di sisikyu. Hihihi.

Rasanya gimana? Wow campur aduk. Kadang masi ga percaya, ini nih makhluk mini yg ada di perut gw selama 9 bln? Ga ngrepotin mamanya selama hamil. hingga sehari sebelum dia keluar pun masi setia nemenin mamanya naik busway. Haha.

40 hari ini gw pisah rumah sama honi. Gw tinggal di rumah nyokap. Di minggu pertaman, kadar melankolis gw yg cuma seiprit dipaksa keluar. Gw jadi melow. Kangen ama honi, stres asi sedikit, sedih baby ga mau nenen langsung. Untung gw dikelilingi orang2 yg luar biasa. Honi, keluarga n teman2 yg suportif. Ga pake lama, cm bbrp lama kemudian, melownya berganti jadi sanguin lg, ga betah pengen keluyuran. Haha. Secara 40 hr dikarantina gitu. Huh.

Skrg, semua sudah terkontrol. Dedek uda mau nen langsung, bahkan ketagihan kayanya :p ga sia2 perjuangan gw. Asi, walo jumlahnya miris tetep gw kasi tnp beban. Berapapun yg ada gw kasi. Masi sakit2 nih ampe sekarang gr2 kenyotan dedek sadisss.. Kangen honi? Tetep, tp uda bs diatasi, wiken dia nginep di rmh nyokap.

Amat sangat bersyukur dgn kehadiran mama. Tdnya gw mau sok handle sendiri di rumah mertua (rmh mertua kosong, cuma ada PoChi si 2 anjing nakal). Tp dipikir2 lg kayanya susyeee klo totally alone. Lagian nyokap masi nahan gw utk ttp tinggal di rumah sampe waktu yg belum ditentukan. Sayang cucu ya ma? Hiihi...

Hectic jg sih di rmh nykp, scr ada ponakan 2 taon yg aktif. Jd harus ekstra hati2 krn dia belum tau apa2. Belum lg kmrn ponakan yg 3 bulan, inep 4hr. Wah ricuh, rame. :D

Yaaa pokoke ini bener2 kehidupan baru buat gw n honi. Apalagi klo gw uda ngantor lagi. Bingung dah. Dijalanin apa adanya dulu deh.

Sekarang, ketika tulisan ini dibuat, sang baby lg tertidur di dada gw :)

Welcome to this world
Shevalonica Ciero Ghatanz
15.09.09
Luv u