Wednesday, January 26, 2011

hepi

kalo lagi seneng, excited, tapi ga bisa kasi tau sapa²
enakan cerita kemana ya...
ke blog aja deh :p

wuiihhiiiiii...

di luar dugaan..
luar biasaaa..
akan menjadi sebuah memori yang dikenang seumur hidup..
semoga semua lancar...

*gantung*

ya pokoknya saya senang :))

Thursday, January 06, 2011

mr. handyman

setelah sekian lama kepending, akhirnya kesampean juga nulis ini.
jadiii yang akan dibahas disini adalah sang mr. handyman andalan keluarga, alias papa.
gw ga bakal bahas karakter papa seperti apa, cuma akan fokus dengan ke-MacGyver-annya :D

uda banyak karya yang dihasilkan
mr. handyman.
dari yang cupu sampe yang fungsional.
cuma 1 kata untuk semua itu.. kreatif..


oke, ini sebagian kecil karya yang sempet kefoto.










- frame
-frame di rumah. ukur, potong kayu, cat, potong kaca, lem, pasang :D
- instalasi AC di kamar, yang agak ditutup sedikit biar anginnya masuk ke kamar sebelah :D
- filter air minum, dimodif pake aquarium kaca yang ada kran bawah, untuk langsung ngalir ke botol. kalo botolnya penuh, ada alarm yang bisa bunyi :D
- filter air mandi di kamar mandi
- renovasi kamar mandi total. dari bobok, uruk tinggiin, ukur, pasang ubin, pasang closet dan voila.. dari kamar mandi biru jadi kamar mandi warna pink
- katrol jendela. sistem kerjanya, kalo mo nyalain ac, jendela alumunium ditutup, kalo ac ga nyala dan butuh ventilasi udara dari luar, tinggal pencet tombol trus katrol bekerja ngangkat jendela secara otomatis. terdengar canggih dan futuristik, haha.

masi banyak karya2
mr. handyman yang lain. ga cuma menghasilkan karya, tapi juga mereparasi. turun bero' nya si mobil jip, bongkar pager & dilas, bikin pintu, dll

mr. handyman jg suka hunting barang bekas, bawa pulang, kutak katik dan dimodifikasi. pernah beli lampu bekas segabrek trus dites satu2 cahayanya mana yang bagus mana yang ngga. yaelah..lampu gitu..

jangan ditanya betapa berantakannya rumah kami, ckckckc.. cukup membuat mrs. handyman sutris. ya begitulah resikonya..

1 pertanyaan
mr. handyman yang gw inget banget, waktu gw lagi kasi susu ke bocah :
"mau papa bikinin penyangga botol susu ga, jadi nanti ada tiang kiri kanan, bisa diatur ketinggiannya, ga usa cape² pegangin botol susunya"
..
gw cuma bisa diam dan tepok jidat

:))

Tuesday, January 04, 2011

dansa

saya mau les dansa

iya setelah piano..biola..
yang semuanya serba nanggung.. :))
*yeapss thats me, kalo penasaran kudu dicoba ampe hasratnya terpuaskan*
sekarang saya mau les dansa
sama pasangan saya

tapi nanti..
entah kapan :D
hanya perlu waktu
untuk diwujudkan

-----------------------------------------------------
membayangkan kami ketika tua menari waltz bersama :)
hey namanya juga angan²

2011

pertamax gan *halah bahasa kaskus bener*

postingan pertama di taon 2011, hihi.
ga ada yang istimewa sih buat gw, cuma ganti kalender & agenda doank.
bukan tipe yang bikin² resolusi juga, go with the flow..
bukannya ga punya target ato ga semangat sih, tapi kadang menurut gw resolusi itu cuma tren *sinis*
tapi yang pasti mo coba nabung dengan baik ah, hoho

terima kasih ya Tuhan untuk semua yang sudah kami lewati
berharap taun ini bisa jadi taun yang lebih baik dan penuh berkat :)
mari kita jalani 2011 dengan penuh sukacita \(^o^)/