Monday, February 14, 2011

secret

can you keep a secret?

tiba² terlintas topik ini, ketika terjadi kehebohan di kantor beberapa hari lalu.
yap, terjalin cinta lokasi di kantor dan ga ada yg tau hingga menjelang 1 bulan pernikahan mereka.
yeaahh two thumbs up, congrats ya mba P dan mas R. semoga langgeng yaaa
heibat deh kalian, ihiyyy...


buat gw sendiri, can i?
yang pasti nyimpen rahasia itu ada enaknya ada ngganya.
enaknya, seneng aja pnya sesuatu yang orang lain ga tau, hihi.
ga enaknya, kaya mo meledak kalo sesuatu yang disimpan itu hal besar.

dulu gw pernah menyimpan sebuah rahasia, selama kurang lebih 7 tahunan.
itu bukan rahasia gw. rahasia seorang teman yang uda punya anak waktu kuliah.
jadi kalo di kampus ya kita biasa² aja, padahal di luar kampus, kadang ke rumahnya main ama anak :D
sampe pada suatu hari, ketika anaknya uda 5 tahunan mgkn, dia baru preskon ke temen² yang lain.
legaaa rasanya.. lega karena selama ini gw & beberapa temen menyembunyikan ttg anak ini.
ga kebayang, apalagi temen gw yah yang punya rahasia? hmmm..

jujur aja, ada beberapa hal juga yang ga gw ceritain ke pasangan.
bukan bermaksud menyembunyikan sesuatu/ga terbuka sama pasangan, tapi kalo itu menyangkut orang lain, gw rasa ga berhak buat gw utk kasi tau. *maap ya hon* :D

gw sendiri ga gitu mudah percayain suatu rahasia sama orang. jadi kalo ada yang percayain rahasianya ke gw, mungkin gw lebih bisa menghargai :p

jadi.. kira² gw bisa nyimpen rahasia ga?
i think i can :D *pede*
tapi plis, jangan dateng ke gw dan mengaku lu buronan polisi ato perbuatan kriminal lainnya..
beban euyy :))

btw, gw kasi tau sebuah rahasia...
gw KEREN.. *eh itu mah bukan rahasia ya*
prett!!!