Monday, March 28, 2011

buble concert

hmm berasa ngutang neh belom review..
tapi hati ini malas XD

yak pokoke konser buble ini sungguh spektakuler!!!!
LOVE IT

*boooo isi review koq gini doank* bodo ahhhh
:D :D

Friday, March 11, 2011

crazy love journey

weww it's gonna be a long long story [at least on my brain memory],
with a very-super-extra-happy ending :D

mari kit
a mulai..

ceritanya, di bulan Maret 2011,
si ganteng-dengan-suara-sexy-dan-senyum-manis-dan-gaya-swingjazz-yang-aduhai-dan-kalo-diceritain-ga-ada-abisnya, Michael Buble, mau ngadain konser di asia. hongkong, kuala lumpur, singapore. jakarta? hiyaaa you wish, ga ada dalem list turnya. cakep yak tinggal melipir dikit ke indo aja kaga mau, sombong kamu *tapi tetep cinta*

singkat cerita, gw tanam dalam² keinginan buat nonton konsernya, ga mungkin lah.
1. dia ga ke indo, kalo mo nonton berarti kudu ke s'pore
2. klopun
nekat pegi, belum terpikir buat ninggalin bocah walo cuma semalem, selama ini dia bobo selalu di samping gw
3. ga enak jg nanya ama suami
4. ya pokoke ga mungkinlah nonton Buble, bye bye ya darling. *_*

kira² awal januari, seorang teman di dunia maya mengabarkan kalo dia uda beli tiket konsernya. bikin ngiri :( dikipas²in lah gw dengan info yang menggoda. sebuah bank terkemuka mengadakan paket konser+hotel di spore dengan harga yang masuk akal. untuk 2 tiket dan 1 malam menginap di hotel "hanya" dengan sekian dolar spore. wewww *lap iler* gimana ga ngeces.. makin miris rasanya.. tanam lagi keinginan itu, ga mungkinlah gw pegi :(

gw lewati hari demi hari dengan bayangan : konserbuble konserbuble konserbuble ble ble ble *gema*. belum lagi berhembus gosip kalo dia mo dateng ke Jogja bulan Mei dalam rangka pemugaran candi borobudur. haiks.
. coba dibayangkan, dia mo dateng ke spore & jogja (walo belum pasti) 2 tempat yg mo gw kunjungi dalam taun ini lantaran tiket murah sebuah maskapai penerbangan. tapiiiii bulannya beda dengan tanggal keberangkatan gw. koq agak ironis yah.. *_* sudahlah lupakan..

gema itu terus mengaung² di telinga gw, makan ga enak, tidur ga nyenyak, jadi males kerja *oke oke ini lebay* hehehe, ga segitunya sih. intinya gw cm penasaran dan pengen nonton konsernya. mumpung dia deket gituuu...

setelah mikirin ini itu, kemungkinan plus minus dll. akhirnya pada suatu siang di kantor, gw iseng nanya pendapat sama honi,
gimana kalo gw nyamperin buble ke negeri tetangga. gw buka dengan prolog: kalo gw nanya ini ga dengan ringan, tapi uda gw pikirin dulu, dan gw nanyanya dengan tidak enak hati juga *prolog yg singkat padat tapi basa basi* hehe.
hingga pada inti pembicaraan :
me : hon, mnrt kamu gimana kalo gw nonton buble di spore
hon : ya uda kalo kamu pengen *tampaknya karena bosen denger gw melolong soal buble terus*
me : he? gw mikirin dede sih
hon : kan ada gw, ga usa khawatir soal dede. kamu pegi aja nonton
me : *_*

hon : ini kado bday untuk kamu :)

WOW..oke oke.. *tarik napas*
speechless.. kebahagiaan ganda, bukan hanya restu yang gw dapet, tapi juga sebuah kado ulang tahun dari honi. a buble concert for my birthday!!! amazing!!
bikin gw yang tadinya lemahletihlesusepertitakadaharapan jadi mulai bersemangat.. like a G6 klo kata far east movement :))

singkat cerita *again*
dengan segala keribetan dan tetek bengek urus tiket konser, pesawat & voucher hotel, akhirnya....

9 Maret 2011 08.45 a.m
gw uda tergeletak cantik di bandara soekarno hatta bersama sobat, siap terbang ke udara dan menemui mr. charming jam 8 malam waktu setempat :D

still can't believe it.. waw.. live??!!! ya benar saya menontonnya bernyanyi secara LIVE!!!
di konsernya,
buble ga sekedar bernyanyi, tapi juga ngobrol, becanda.. sungguh entertainer sejati.

rasanya seperti lorong waktu. berkelana ke sana, menonton idola dan
menghabiskan waktu singkat bersama teman. dapet pengalaman baru, seru, kocak, memori tak terlupakan.

dan tentunya sebuah kado ulang tahun yang fantastis!!
thank you very muc
h hon :-*

*review konsernya menyusull aaah* :D












Friday, March 04, 2011

God is good

ga ada abisnya gw mo bilang :

GOD IS GOOD
GOD IS SO GOOD
GOD IS SO SO GOOD

:D