Tuesday, May 31, 2011

mumet

lagi mumet -_-
kadang berasa ga layak untuk mengeluh
*mo ngeluh aja mikir dulu*


tapi inilah saya.. sebagai manusia biasa..
saya mumet. titik.

Friday, May 27, 2011

sandal

sedikit cerita kecil ttg sendal gw :D

gw itu tipe yang cenderung untuk memilih & menggunakan suatu benda utk jangka waktu yang lama. jadi bukan tipe gonta ganti. sekali benda itu uda pas di gw, bakal gw pake abis²an sampe titik darah penghabisan :)) contohnya itu tas & sendal yg dipake sehari². tas yang gw pake sekarang itu sama persis dengan tas gw yang dijambret. berhubung uda enak pakenya, gw balik lagi ke toko itu dan syukurlah masi ada tas yg sama persis.
begitu juga dengan sendal. tiap kali mencari sendal itu uda bagaikan misi khusus. karena ga gampang cari sendal buat kaki gw yang kurus manjang & tipis [kayak dayung kalo kata temen gw -_-]

berikut kriteria sendal yg bisa jadi pendamping kaki gw :

- warna netral karena gw tipe hajar bleh.. bukan tipe mix & match, jadi mo gw pake warna apapun, harus cocok! *maksa*

- tahan banting, baik panas dan dingin, maupun suka dan duka
- bisa dipake dalam segala suasana

- nyaman untuk lari & naik turun bus

- terbuka [biar semriwing] :D hehe
- no heel alias teplek simeleketek


biasanya yg paling memenuhi kriteria adalah sendal jepit c*nv*rse yg item polos it
u, tapi berhubung harus sadar diri, ga mgkn ke segala tempat pake sendal jepit, jadi lupakanlah. sebenernya dari dulu gw uda ngincer 1 model sendal karet berlogo buaya, tapi rela ga rela belinya. ketika gw mantapkan untuk beli, model itu uda ga keluar -_-

hingga tibalah di suatu sore..
sore dimana gw & keluarga kecil jalan ke mal.
gw iseng melewati toko itu. toko sendal karet berlogo buaya. dan dalam hitungan menit.. voilaaa... gw uda keluar membawa sepasang sendal. rekor sendal yg paling cepat keputusannya untuk dibeli dan rekor sendal termahal yg pernah gw beli..kesian amat.. :)) *maklum biasa cari yg diskonan*

dan ternyata emang ya ada harga ada kualitas.. sejauh ini tu sendal emang juara. nyaman, ringan, netral, dan bisa dibawa dalam segala situasi.
semoga awet terusss ya :D :D