Thursday, June 23, 2011

bocahku

bocahku..

kamu lucu..
kamu ceria..
kamu jago makan..
kamu doyan sayur..
kamu bisa makan pare..
kamu suka ngemil timun..
kamu usil..
kamu kuat minum susu..
kamu inisiatif..
kamu cepet belajar..
kamu suka nyanyi..
kamu aktif..

kamu..
segalanya buat mami :)

bocahku..
ceritain kamu ga ada abisnya..

Monday, June 20, 2011

kebetulan?

everything happen for a reason

gw suka dengan quote itu.
segala sesuatu terjadi pasti ada tujuan. walopun sederhana sekalipun. gw sering banget ngalamin hal seperti ini. awalnya, gw pasti berpikir "ah kebetulan". tapi terlalu banyak "ah kebetulan" yang terjadi dalam hidup gw.

contoh kecil :
gw bikin kue untuk sobat yang berulang tahun. putar otak sekian lama untuk mbikin kue bentuk sepatu, enaknya gimana. potongnya seperti apa. coak sepatunya diapain, bla bla bla. ya seperti biasa, modal nekat dan pede uda cukup buat gw. jadilah seloyang kue ketan hitam di malam hari, menanti siap dipotong. lucunya..ternyata bagian dalam kue itu belom mateng :D setelah gw potong dan keluarin isinya.. ternyata kue itu uda coak. lalu gw ipotong sedemikian rupa dan...voilaaa jadilah sebuah kue berbentuk sepatu :D
kebetulan? ga ada kebetulan yang bikin kue-yg-gw-kukus-ga-mateng-di-dalem-dan-bercoak

contoh besar :
7 tahun lalu, gw mengidamkan sebuah pekerjaan di perusahaan stationary. uda sampe interview dengan sang owner yang konon adalah seorang motivator ternama. tunggu punya tunggu, ternyata gw kalah saing dengan sang "kompetitor" gw. sedih T T tapi seminggu kemudian, gw ditelp sebuah perusahaan sepatu anak merk internasional yang berlokasi di kawasan bisnis jakarta. wuaow jauh lebih baik pastinya, dan sampe sekarang gw masi bertengger disini :D
kebetulan? hmmmmmmmmmmm -________-

jadi... kebetulankah hal² yg terjadi dalam hidup kita?
gw percaya, Tuhan yang turut campur tangan :D
God is the greatest event organizer!!


manusia oh manusia

ada yah orang² tertentu yang kalo bicara tidak sesuai kenyataan dan memutar balikkan fakta.
bisa bikin pemeran jahat jadi baik, dan membuat seakan² si baik yang jadi penjahat.

ckckckck...
manusia oh manusia

ga mo ambil pusing ah..
silence is golden

dadah..
*lambai² ala miss universe*