Tuesday, August 23, 2011

struggle

semua orang punya masalah yang harus dihadapi, terutama pergulatan dengan diri sendiri. ngelawan ketergantungan terhadap narkoba lah, alkoholik mungkin, ato bahkan ketagihan berbelanja :D *ini sih asik, asal kantong mendukung*

gw? ya gw jg punya "sesuatu" yang harus gw ajak gulat. bukan, bukan colok² leher trus muntahin makanan, bukan urusan belanja, bukan juga urusan minum² alkohol yang emang gw doyan xD ini "sesuatu" yang ah..agak lebay kayaknya kalo harus diajak gulat.. "sesuatu" yang uda berlalu.. "sesuatu" yang harusnya uda ga dipikirin, tapi nyatanya masi ganggu.. "sesuatu" yang... klo dipikir² pake logika orang lain harusnya ga jadi masalah.. "sesuatu" itu adalah.... *drumroll please* my caesar surgery... -_-

jaelaaah... itu kan uda 2 taon yang lalu.. iya emang!! makanya, ini mo gw ajak gulat, trus dipites. ntah kenapa masi gengges aja tu urusan. mungkin karena gw tipe yang penasaran kalo belom coba sesuatu. sekedar mengingatkan, urusan kasus belajar piano & biola :p kalo gw ga les, gw akan penasaran terus. skrg dah les, udah tenang, walopun akhirnya berenti krn ga ada waktu latian, ihihihi *alesan* sama halnya dengan urusan brojol-brojolan ini. bisa dibilang hamil gw tuh mudah & enak banget. trus ga ada mules²nya. cuma ketuban bocor subuh². dan sampe sekarang gw masi penasaran rasanya mules, nunggu bukaan, dll. harusnya kalo itu uda gw lewatin & endingnya dicaesar jg, mungkin gw ga akan sepenasaran sekarang.

toyor saja diriku yang mengabaikan fakta
2x lilitan bayi di perut. toyor lagi untuk ego yang terlalu idealis. terakhir toyor setoyor²nya diriku yang masi ungkit² masalah ini. toyor saja dirikuuuuuuuu... T,T jadi orang koq ya aneh, uda dikasi kemudahan dalam hamil, kelancaran dalam mbrojol.. masi aja ga puwas :( :(

jadi gimana niii... sekarang partner gulat gw masi suka dateng ngisi pikiran kosong gw, makanya seperti kata² orang, jangan bengong ntar kesambet. mudah²an gw sukses memberantas si "sesuatu" ini dan memenangkan pergulatan ini..

berdoa..mulai.. ;)

Wednesday, August 03, 2011

counting

27. 07. 2011

1 - malaikat kecil dan suami extraordinary

3 tahun - pernikahan

12 tahun 7 bulan - kebersamaan

tak terukur - berkat yang didapat :)