Tuesday, October 08, 2013

who am i

siapakah aku ini..

pertanyaan ini muncul dan terngiang-ngiang di kepala sejak tadi pagi. ketika gw cek mail dan mendapati sebuah email yang ditujukan ke gw. email berisi lampiran bukti transfer dana yang masuk ke rekening tabungan gw, dengan subject DoLiPaCe. Dompet Peduli Papa Cie kalo bisa gw artikan. what the... *speechless* yes, saya ga tau harus bilang apa, ga tau harus komen apa. rasa terima kasih pun tampaknya ga cukup diucapkan, it's more than words. 

berasa ga layak dapet bantuan ini.
siapakah aku ini.

mungkin gw ga perlu mempertanyakan siapa gw.
yang pasti, Tuhan telah menganugerahi orang-orang luar biasa untuk gw *__*
God is good :)


thank you so much teman-teman.


dedicated to all my friends