Tuesday, December 01, 2015

sparkle

dulu ketika abegeh dan mulai ngerasain ketertarikan dengan lawan jenis, ada debar-debar tersendiri kalo liat orang itu. berasa hepi, deg-degan, salting, dan ga bisa lepas pandangan dari dia. sejuta deh rasanya :D seru ya kalo diinget-inget lagi.

seorang rekan kerja yang sudah menikah pernah berkata "kangen ih ngerasain hal-hal seperti itu. kalo sekarang mah uda lama ga pernah ngerasain lagi". kata-kata dia sempet membuat gw berpikir, iya juga ya. setelah menikah, debar-debarnya uda beda ga seperti debar-debar ketika kita mulai suka. uda ga terlalu excited kalo ketemu, lah sekali melek aja orangnya uda di samping kita :)) ga usa ditunggu-tunggu kedatangannya. uda tau baik buruknya. mo sendawa, kentut, uda ga ada jaim-jaimnya lagi. trus kapan lagi donk, kita bakal ngerasain perasaan waktu abege itu? hmmm mungkin perasaan-perasaan itu memang diciptakan untuk awal-awal ketertarikan. jadi ketika kita uda dalam sebuah hubungan, percikan-percikan itu uda ga ada, padam. dan diganti dengan hal-hal lain yang lebih penting dari sekedar debar-debar. tsaaaah, analisa sotoy. 

wellll ternyata kesimpulan gw salah!!

debar-debar itu ga hilang, dia muncul lagi, dia masi ada :D
perasaan excited kalo liat dia dateng, perasaan gelisah kalo dia ga ada kabar, perasaan serba salah ga jelas juntrungannya pengen ada dia terus di samping, perasaan bangga kalo bareng dia, perasaan takut kalo kehilangan dia. deg-degan yang bikin sampe ga bisa tidur.  

norce abis ya kalo dipikir-pikir :))) inget umur woy. 
yaaah gimana ya, gw cuma bisa bilang 1 kalimat ini, sok-sok inggeris lah :

 "I think I falling in love with you again hon"




image source from here


dan gw ga keberatan untuk jatuh cinta terus tiap ari :D 
dedicated to you hon, yes you :)
<3 <3 <3

0 Comments:

Post a Comment

<< Home